PTR "ReviewMu" Boleh Bahasa Indo

ReviewMu adalah salah satu dari beberapa program PTR produk Indonesia yang saat ini masih eksis. ReviewMu adalah program PTR local dibawah pengasuhan master pebisnis internet yang cukup terkenal. ReviewMu sendiri resmi di launching pada 17 September 2008. Untuk saya sendiri sebenarnya sudah beberapa bulan daftar, namun karena waktu itu saya masih baru dalam dunia internet (blog) serta belum paham dengan yang namanya paid to review maka setelah mendaftar saya diamkan begitu saja, hingga akhirnya pada beberapa waktu belakangan ini job PTR dari luar sangat sepi maka saya jadi teringat kembali dengan ReviewMu. Saya lihat disitu ada satu blog saya yang sudah beberapa bulan disuspend dan ternyata ada satu job ynag nangkring karena saking lamanya maka di reject.

Kemudian saya coba untuk mendaftarkan beberapa blog saya yang saat ini aktif. Sekitar satu minggu saya daftarkan ternyata semua blog saya bisa diterima. Coba ngeBID, dan ternyata ada satu BID saya yang diterima, lumayan Rp 25.000,- Semoga nanti masih ada job-job lainnya yang bisa terjaring.

ReviewMu ini untuk proses pengerjaannya menggunakan bahasa Indonesia, jadi sangat cocok bagi kita yang tidak begitu pandai menggunakan bahasa Inggris. Untuk lama waktu pengerjaannya adalah 7 hari sejak BID diterima.

Ada yang ingin mencobanya? Silahkan daftar belalui banner dibawah ini

Reviewmu.com

1 comments:

nandreas said...

MISI : MEMBERIKAN BANTUAN DANA HIBAH UNTUK MENGATASI MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL DUNIA.
VISI : BANTUAN BEASISWA, KESEJAHTERAAN MASYARAKAT, PEMBINAAN ORGANISASI & MODAL PERUSAHAAN
http://www.okeynotes.com/group/106

Post a Comment

Infolinks In Text Ads