Paypal Wajib Kita Miliki

Ya... Untuk para blogger,sudahkah Anda Memiliki Paypal ? terutama para sahabat blogger yang ingin meraup dollar lewat blog gratisnya.... paypal itu wajib dimiliki bagi pebisnis online, Kenapa paypal wajib dimiliki bagi bisnis online?

Dengan kita serius dalam bisnis online maka paypal wajib kita miliki. Apakah paypal itu? kalau menurut saya sendiri, saya lebih mengartikan paypal dengan rekening maya. Jadi account paypal adalah rekening kita dalam dunia maya, itu artinya tempat kita untuk transaksi online. Sama hal nya ketika kita mempunyai rekening nyata, maka kita juga bisa transaksi dengan rekening tersebut. Bisa transfer uang, bisa menarik uang bahkan bisa sebagai alat jual perantara jual beli.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Ketika dalam bisnis online kita mendapatkan bayaran yang sudah masuk dalam rekening paypal kita, maka uang itu sudah aman ditangan kita, tinggal kita cairkan uang tersebut kedalam rekening nyata kita. Kalau sudah masuk dalam rekening nyata kita maka kita bisa menukar dengan uang tunai. Menarik bukan? makanya tunggu apalagi bagi para bisnis online cepat cepatlah kamu membuat account paypal... karna paypal wajib kita miliki.

Untuk mendapatkan account tersebut silahkan klik DISINI

1 comments:

nandreas said...

MISI : MEMBERIKAN BANTUAN DANA HIBAH UNTUK MENGATASI MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL DUNIA.
VISI : BANTUAN BEASISWA, KESEJAHTERAAN MASYARAKAT, PEMBINAAN ORGANISASI & MODAL PERUSAHAAN
http://www.okeynotes.com/group/106

Post a Comment

Infolinks In Text Ads