PPC Kumpul Blogger

Kumpulblogger adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari advertiser.

Cara Kerja Kumpulblogger

Secara umum, cara kerja Kumpulblogger tidak jauh berbeda dengan program periklanan lain yang mungkin telah kalian kenal sebelumnya. Misal Google Adsense, TLA, Adbrite, dll. Blogger yang ingin berpartisipasi (mendapatkan tambahan penghasilan), bisa langsung mendaftarkan diri di Kumpulblogger. Setelah melakukan pendaftaran akan mendapatkan opsi-opsi pengiklanan (summarized). Detailnya sebagai berikut:

  1. URL - Link Referal: link ini bisa digunakan sebagai rekomendasi bagi pembaca pun teman-teman blogger dan friendster untuk turut berpartisipasi di Kumpulblogger. Aturan permainan yang berlaku pada referal ini: apabila pembaca atau teman-teman blogger Bergabung atas rekomendasi kita, maka setiap KLIK dari pengunjung blog mereka, kita akan mendapatkan Rp 50. Note: Refferal ini hanya berlaku pada satu level saja.
  2. Script Iklan dalam bentuk Teks: Copy script yang ada (sesuaikan dulu bagaimana formatnya - vertikal/horizontal plus berapa jumlah link yang hendak ditampilkan), then silakan letakkan pada blog kalian atau pada friendster. Aturan permainan yang berlaku pada Iklan dalam bentuk Teks, untuk setiap KLIK, kita sebagai publisher, akan mendapatkan Rp 300.
  3. Script Iklan dalam bentuk Banner: Sama seperti diatas, yang sedikit berbeda adalah pada aturan permainannya, yaitu dari per KLIK pada Banner ini, kita mendapatkan Rp 350.


Bagi yang tertarik bisa langsung mendaftar di www.kumpulblogger.com

Tunggu apalgi, anda punya blog/web/friendster ? bukan jamannya lagi anda ngenet ngurangi duit tapi dapat duit, maka segera BERGABUNG, klik sini untuk MENDAFTAR

0 comments:

Post a Comment

Infolinks In Text Ads