7 Tips Memulai Bisnis Online

Inilah 7 tips agar sukses memulai bisnis online anda:

  1. Berhati-hatilah terhadap pelanggan potensial Anda.
    Setiap komunikasi yang Anda terima dari pelanggan potensial yang harus dijawab segera. Yang pertama komunikasi dari pelanggan hampir seperti sebuah audisi. Mereka mungkin memiliki sebuah pertanyaan, tetapi juga pengujian Anda untuk melihat apakah mereka ingin melakukan bisnis online dengan Anda, bukan perusahaan Anda, tetapi Anda. Mereka ingin tahu siapa yang berada di belakang halaman web.

  2. Tetap Konsisten.
    Mempunyai tekad untuk membuat bisnis online anda sukses. Setiap usaha pasti akan berdampingan dengan kegagalan. Dengan mempunyai tekad yang kuat untuk sukses, maka anda akan bangkit lagi jika kegagalan menyapa.

  3. Jangan mengharapkan cepat sukses.
    Semua pasti ada prosesnya tidak terkecuali ketika kita membangun bisnis online. ini akan memerlukan waktu dan tenaga untuk membuat bisnis online Anda sukses. Bekerja keras dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat bisnis anda bekerja. Pada akhirnya, kerja keras Anda akan terbayar dengan kesuksesan.

  4. Buat anggaran untuk bisnis anda.
    Setiap usaha pasti butuh modal, begitu juga dengan bisnis online tentunya memerlukan modal. maka dari itu buatlah anggaran secukupnya. Buat anggaran sesuai dengan pengeluaran.

  5. Promosikan Bisnis Anda.
    Satu-satunya cara yang akan membuat uang dalam bisnis Anda adalah orang yang menyadari keberadaan anda. Anda harus menghabiskan sebagian besar dari waktu dan tenaga unutuk memasarkan dan mengiklankan bisnis online Anda. Anda melakukan penelitian dan mencoba ide-ide yang berbeda untuk promosi. Tujuan Anda adalah untuk memastikan sebanyak mungkin orang tahu tentang keberadaan anda.

  6. Jangan pernah berhenti belajar.
    Setiap hari adalah kesempatan untuk belajar bagaimana untuk melakukan hal yang lebih efisien. Mata Anda tetap terbuka untuk ide-ide dan berita untuk menerapkan strategi. Mencari alat-alat dan teknik yang akan membantu Anda.

  7. Percaya keberhasilan Anda.
    Jika Anda yakin bahwa Anda bisa melakukan ini, Anda akan berusaha bekerja keras. Anda akan menetapkan tujuan dan standar-standar tinggi untuk diri sendiri. Anda tidak akan menyerah dengan mudah.

Anda dapat melakukan hal ini atau tidak. Semua tergantung anda. Atau mungkin anda punya ide lain? Silahkan berbagi dengan saya.

1 comments:

nandreas said...

MISI : MEMBERIKAN BANTUAN DANA HIBAH UNTUK MENGATASI MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL DUNIA.
VISI : BANTUAN BEASISWA, KESEJAHTERAAN MASYARAKAT, PEMBINAAN ORGANISASI & MODAL PERUSAHAAN
http://www.okeynotes.com/group/106

Post a Comment

Infolinks In Text Ads