PPC AdsenseCamp

Bagi para publisher di Indonesia, saat ini yang marak dan sedang berkembang pesat adalah mencari uang dengan sistem PPC, atau Pay Per Click artinya kita di bayar setiap ada yang klik iklan di blog kita. Penyedia PPC di Indonesia semakin bertambahbanyak. PPC indonesia yang saya review kali ini adalah AdsenseCamp.

Bagi Pemilik Blog, AdsenseCamp memberikan kesempatan untuk memasang iklan di blog masing-masing. Beberapa hal yang saya simpulkan tentang AdsenseCamp adalah :

  • AdsenseCamp memiliki nilai klik yang cukup tinggi yaitu Rp.300 perklik. Cukup tinggi kan?.
  • Selain itu nilai minimal yang ditransfer juga sangat kecil yaitu sebesar Rp.10.000 melalui Bank BCA. Namun selain itu juga bisa melalui BNI atau Bank Mandiri dan Tunai.

Tampilan di menu publisher juga hampir sama dengan adsense.com milik Google. Nampaknya semakin banyak layanan PPC di Indonesia bisa membingungkan tapi justru menguntungkan bagai para publisher, karena mereka akan semakin bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Saya sendiri belum pernah menerima pembayaran dari adsensecamp, karena baru mendaftar beberapa hari yang lalu. Namun saya kira anda tidak perlu ragu tentang pembayaran dari adsensecamp, karena adsensecamp dikelola oleh JogjaCamp yang sudah terkenal dalam berbagai bidang internet atau dalam bidang IT. Yang juga mengelola Idwebhost.com. Jika anda memiliki kemampuan bahasa inggris pas-pasan dan berkali kali ditolak Google adsense. Jika anda tertarik, langsung saja klik www.adsensecamp.com untuk mendaftar.

Untuk yang tertarik silahkan daftar diSINI

.

0 comments:

Post a Comment

Infolinks In Text Ads