Pengertian Referral

Referral adalah juga salah satu cara untuk memonetize blog.Referral hampir sama dengan Reseller, yaitu promosi berupa link referral dan akan mendapatkan komisi jika link tersebut menghasilkan uang.

bedanya kalau reseller itu URL berupa penjualan produk,sedangkan Referral itu URL mempromosikan untuk gabung di suatu situs.semua orang yang sign up melalui link url anda (ID anda) akan menjadi jaringan anda.Semakin banyak yang sign up melalui link referral anda maka semakin besar jaringan anda dan semakin besar pul komisi yang kamu dapatkan.

Maka jika anda join melalui link di blog ini jangan diputus referral link-nya ,karena itu adalah ID saya yang memang untuk di promosikan (itung-itung balas jasa anda karena anda mendapatkan informasi tersebut dari blog ini..) tapi kalau memang keberatan dan ingin memutus link referral saya juga gpp,kalau memang anda lebih senang memberikan jasa sign up anda kepada orang lain (karena program referral yang tidak ada ID-nya akan diacak secara otomatis).

.

1 comments:

Green Warrior said...

Mari Menanam Pohon !
Sudah sering didengar, dibaca, dilihat dimana-mana

Tapi.....yang benar-benar melakukannya jarang karena mungkin tidak ada manfaat ekonomi langsung bagi yang melakukannya.
Sementara semua orang tahu kayu komoditas yang dibutuhkan selalu dengan nilai jual yang tinggi.

Nah, disini peluang bisnisnya : Kita menanam dapat hasil panennya, kita mengkampanyekan dapat komisinya.
Modalnya ? Kecil....
Keuntungannya ? Besaaar.....

Cari tahu caranya di : http://www.greenwarriorindonesia.com
Khusus untuk yang ingin menjalankan kampanyenya melalui internet marketing dengan link referral bisa mendaftar disini dan nanti dapat seperti ini : http://goo.gl/J3xVtY PASTI MEMBAYAR !

Post a Comment

Infolinks In Text Ads