PTR dari blogsvertise.com

Tahukan apa yang dimaksud paid to review? Yaitu kita akan dibayar setiap kita melakukan review. Salah satu dari program paid review yang ada saat ini adalah blogsvertise.com .

Untuk cara dan persyaratan daftar di blogsvertise.com sangatlah mudah. Kalaupun kita merasa kesulitan kita bisa mencarinya di google.com dengan kata kunci panduan daftar blogsvertise.com ataupun cara daftar blogsvertise.com karena di om google semua yang kita cari ada.

Blog Ads
Berapapun alexa atau pagerank blog kita bisa diterima oleh blogsvertise.com, hanya saja bila blog kita masih baru atau belum banyak pengunjungnya biasanya akan diberikan bendera bahwa blog kita masih dalam tahap percobaan. Nanti setelah blog kita banyak pengunjungnya ataupun telah memiliki pagerank kita bisa melakukan update status. Setelah dilakukan update status nanti status percobaan akan dihilangkan dan job-jobpun biasanya dengan mudah akan mengalir pada kita.

Rata-rata blogsvertise.com memberikan harga perjob itu sekita $7,5 s/d $10. Jika kita mendapatkan job maka kita akan mendapatkan email notifikasi perintah untuk mengerjakan job review. Setelah menerima job tersebut kita harus mengerjakannya paling lama adalah 5 hari. Untuk proses pembayaran akan dilakukan setelah 1 bulan dari job review yang kita kerjakan di setujui oleh pihak advertisernya.

Buruan gabung BlogVertise

.

1 comments:

fransiska said...

saya sekali saya baru tau sekarang pas blogvertisenya dah jadoi scam. coba taunya dulu pasti dah sempet dapet dari sana juga.

Post a Comment

Infolinks In Text Ads