Review di "SponsoredReview " yuk

Sponsoredreviews.com saat ini menjadi salah satu program PTR yang sangat populer dan sangat digemari oleh hampir semua blogger yang gemar mengumpulkan recehan dollar $$$ dari blog/internet. Hal ini mungkin terjadi karena kemudahan dalam proses penerimaan keanggotaan ataupun blog yang diaftarkan, selain itu adalah banyaknya advertiser yang ada di sponsoredreviews.com. Dengan demikian maka kemungkinan untuk mendapatkan kob juga sangat besar. semakin banyak job tentunya semakin banyak pula dollar $$$ yang kita hasilkan.

Di Sponsoredreviews kita bisa dengan mudah membuat account dan mendaftarkan blog, tanpa syarat yang sulit blog kita bisa dengan mudah di Approve. Biasanya syarat agar blog kita bisa di approve adalah usia blog minimal 3 bulan, jumlah posting minimal 10, blog sudah terindeks search engine dan usahakan blog yang kita daftarkan sudah mempunyai pagerank.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
Untuk mendapatkan job sistem yang digunakan adalah sistem BID.advertiser memberikan penawaran harga dan kita juga memberikan penawaran pula. Namun penawaran yang kita ajukan harus dibawah harga penawaran advertiser atau maksimal adalah memberikan penawaran harga maksimal yang diberikan oleh advertiser. Setelah pihak advertiser setuju kita akan mendapatkan email notifikasi untuk selanjutanya kita harus mengerjakan review sesuai permintaan.Untuk pembayarannya akan dikirimkan setiap 2 minggu setelah kita menyelesaikan tugas/job kita atau di approve

Tertarik untuk ikutan review.... Segera gabung DISINI dan langsung sign Up......

.

0 comments:

Post a Comment

Infolinks In Text Ads