Bisnis Online yang Masih Saya Tekuni

Bisnis online mana yang kamu jalankan dan kamu tekuni??? karena saking banyaknya bisnis online yang ada di dunia internet kalau kita melakukan semuanya maka hasilnya g akan maksimal.lebih baik kita pilih mana yang cocok dengan kita dan gak ribet untuk menjalankannya.Inilah bisnis-bisnis online yang saya pilih untuk saya jalankan dan sampai sekarangpun saya masih sering login ke situs-situs tersebut untuk melihat berita terbaru atau ada pengembangan tentang bisnis saya. bisnis online ini saya pilih dengan berbagai timbangan dan sekirannya saya mampu melakukan.

Inilah Bisnis Online yang Masih Saya Tekuni:

  1. Ziddu (Daftar) atau (Baca)
  2. Yuwie (Daftar) atau (Baca)
  3. Paypal (Daftar) atau (Baca)
  4. Uang panas (Daftar) atau (Baca)
  5. MetodeBaru (Daftar) atau (Baca)
  6. AdsenseCamp (Daftar) atau (Baca)
  7. Kursus-Online (Daftar) atau (Baca)
  8. KomisiGRATIS (Daftar) atau (Baca)
  9. KumpulBlogger (Daftar) atau (Baca)
  10. Xtra RantaiDuit (Daftar) atau (Baca)
  11. InvestasiMantap (Daftar) atau (Baca)
  12. DomainGratis CoCc (Daftar) atau (Baca)
  13. KerjasampinganSambilan (Daftar) atau (Baca)


Sebenarnya masih banyak lagi cara menghasilkan uand dari internet tapi ya itulah yang masih saya tekuni. seperti PTR saya belum pernah bermain karena belum punya blog yang ber-PR tinggi.dan juga PTC juga belum ikut karena loading internet aku g kuat. mungkin kedepan untuk penghasil duit yang akan saya jalankan adalah bermain PTR (paid to review) tapi nunggu blog saya mempunyai PR.

Kalau menurut kalian Bisnis apalagi yach yang mesti dijalankan. kalau kalian punya informasi bagi-bagi donk......

0 comments:

Post a Comment

Infolinks In Text Ads